January 11, 2017

Ingin Apa?

Saya sedang dikondisi dengan pertanyaan "Ingin Apa?" Like there's something lost inside me. Need something adventuring.

Kalo dulu kan, kita sekolah dari TK sampai SMA, lanjut kuliah. Yaudah pikiran kita buat belajar aja, menghadapi ujian, jalan-jalan sama teman, belajar lagi, ngerjain laporan. Now, I feel my life just like follow my routine as mom. I need something like doing my hobby. But I think, I'm still thinking what is my hobby. I don't know. Mungkin karena saya melihat kehidupan orang lain yang kayanya menyenangkan ya. Like she or he has (passionately) her or his job. Rumput tetangga emang lebih ijo. Pfft.

Akhir tahun lalu saya coba melanjutkan salah satu hobby saya yang sempat tertunda beberapa bulan, yaitu sew crafts. Buat pouch pake mesin jahit. Alhamdulillah sih menyenangkan, tapi terkadang menjemukan juga. Bukannya kalo passion ga akan bosen? Like you will do it again and again. But i'm not.

Sebenernya awal ingin memulai lagi sih, karena ingin mendapat earnings sesuai hobi dan memang jadi resolusi di akhir tahun 2016 untuk memulai kembali. Jadilah aktif promosi lagi di media sosial instagram. Beberapa teman, saudara, temannya saudara pesan sih, ga banyak tapi ya lumayan. Numpang ikutan naro sedikit pouch juga di bazar orang, walaupun ga banyak juga kejual. Tapi alhamdulillah. Beberapa orang juga nanya lewat whatsapp. Ada yang udah mau deal tapi ga jadi, cedih. Yaa at least, alhamdulillah kekumpul beberapa rupiah untuk rencananya diputer lagi nantinya. 

But, i don't know, mungkin ini cobaan di kala sedang berbisnis ya, merasaa... kok malah melambat dan seperti kehabisan ide. Pfft. Melihat orang lain yang punya usaha pouch juga tapi lebih kece, terus jadi minder. Berpikir, apa gue coba yang lain ya? Mungkin emang ini bukan jalannya? Ada yang lain yang lebih oke? 

Padahal tahun 2017 ini punya resolusi supaya dapet orderan banyak, minimal 50 pcs deh. Mimpi ga sih? 


No comments:

Post a Comment